Dream……..

Kebahagianku hanya dalam mimpi

ku hanya dapat melihatmu dalam mimpi

mimpi yang ku harap tak pernah ada

ku sudah tak lagi memikirkanmu dalam terjagaku

namun dirimu selalu mengusik mimpiku

Apakah hati ini merindukanmu…….

sehingga dalam tak sadarku kau selalu hadir

dengan bentuk terindah

dengan senyum yang kurindukan

dengan tatapan mata yang kukagumi

Harus ku sebut apa mimpi ini

mimpi indah

mimpi buruk

Karena mengenangmu merupakan kebahagian yang menyesakan…………..

i’m back 2

yap nyambung lagi……

masa ujian selesai skarang tinggal nerima hasilnya….

hasilnya lumayan bisa naikin ip….

abis ujian gw mungkin sibuk ngurusin mahasiswa baru, soalnya di ui ni da sistem BOP berkeadilan jadi gw selaku anggota kesejahteraan mahasiswa sibuk ngurusin gtuan……

terus di tengah kesibukan itu gw sempet ke karang sambung, buat ngeliat geologi daerah sana yang terkenal cukup kompleks, selaku po nya gw harus ikut lah….

kegiatan disana mungkin salah satu yg tak terlupakan, kaya apa ya…

mungkin waktu main ramal2an, gila ternyata bakat gw sma masih da hehehehhe

sempet kaget gw ramalanna, sumpeh sampe gw sendiri yg ngeramal kaget, padahal tuh ramalan dah diulang dua kali tapi hasil nya sama mending kalo mendekati nih sama…….

apa lagi pada saat balik naik kereta ekonomi hehehhehehhe… tul ngga len…. tapi selain tuh masih banyak lagi top bgt deh untung gw ikut……..

selain itu gw dapet banyak ilmu baik geologinya maupun wejangan dari pa krisss………….

yah selesai tu gw balik ngurusin maba……..

bersambung lagi…………

hai i am back

wuih dah lama ngga ngunjungin nih blogs…

kira2 dah lebih dari 3 bulan, maklum sibuk hehhehehhehe….

terakhir nulis nih blog mungkin sebelum uas kali ya……

mungkin skrang gimana kita putar balik, apa saja sih yang gw lakuin pada saat itu sampai sekarang…..

mungkin yang pertama tuh gw persiapan buat uas kali ya….

maklum semasa mau ujian pasti job dateng hehhehehheee….

itu tuh ngebantu temen2 belajar, ya sekalian gw beajar jg…..

soalnya mungkin belajar gw yah dengan cara ngebantuin orang belajar, soalna gw ngga punya catetan and buku yang memadai hehehhehehhe…..

maklum males nyatet hehehhehhe….

proses tersebut berlangsung selama hari h ujian…..

oiya gw inget hari pertama ujian tuh kalo ngga salah ujian geodinamika ato bukan ya, ah gw lupa tapi yang pasti sih ujian geodinamika, tuh parah abis gw ngga konsen tuh ngerjain ujian bayangin dari kira2 sepuluh soal gw cuman ngerjain 4 soal, hal tersebut terjadi karena gw kira soalnya memang cuman 4 tau2nya da selembar lagi dibelakang, dan gw taunya pas bilang dosenna nyuruh ngumpulin tuh jawaban, habis gw, coba bayangin…….

tapi tuh semua memang salh gw juga sih…. soalnya tuh hari lagi banyak pikiran gw, pengen buru2 selesai ja…. tapi mukjizat dari mana nilai gw lumayan lah… walau temen2 gw banyak yang dapet A….

di ujian yang lain gw mencoba untuk lebih fokus lg…. sampai gw bikin puisi di salah satu ujian mungkin ujian pa syamsu hehehehhehehhe…… penasaran kan nanti puisina gw masukin sini…

yah masa seminggu ujian tuh berlangsung yg menurut gw sih berjalan dengan baik kecuali geodin……

bersambung dulu ya mo sholat dulu…..

Bulan ini

Ku melayang dalam heningnya malam

menatap sebuah panggung di antara bintang

membuat sebuah drama yang tidaklah nyata

menganggap diriku raja.

Bulan purnama kedua pun hadir

Di bulan yang sepi ini

Seperti sejarah itu

Janji rantai itu kini pun Hancur

Kutersenyum tapi sakit

Akankah rantai hancur itu

menjadi penghalang ku seperti halnya rantai itu mengikat.

Sepi

Sepi

Aku sendiri

Ditemani hati kecilku ini

Ku ingin ditemani, diajak berdialog

Tak diacuhkan

Kini ku bagaikan sebuah gunung es

Yang terasing di kutub diri

Mentaripun tak menyapa

Berkata hai dengan sinarnya

Kini kubagaikan keindahan alam yang tak terusik

Yang mungkin tak dapat dilukiskan

Dalam kanvas leonardo

Dan kini ku hanya dapat bernyanyi

Tanpa didengar tanpa ditemani

Bagaikan suara hati yang tercekik

Oh malam berbahagialah di malam sunyi ini

Kau ditemani bintang dan bulan

Yang membuat kau indah

Sehingga kegelapanmu terlupakan

21st

21 tahun hidup di dunia

ternyata hidup gw ngga sesepi yang gw pikir…..

yah walaupun yang ngucapin ultah tuh bisa diitung jari…

tapi hal itu tidak menjadi ukuran sih…..

terima kasih buat sahabat2 gw yang gw kira lupa ternyata sih inget…..

buat sahabat2 gw yang masih rela menjadi sahabat gw…..

thx banget

The Candle and Mirror

Saat ini terasa aneh, ku ingin menulis
Tapi ada yang menghalangi
Inspirasiku membuatku bingung
Apa yang sebenarnya ingin ku tulis
Terlalu banyak masalah dan memori
Kutahu itu wajar tetapi sampai saat ini menutup segalanya
Sehingga ku terbiasa merasakannya
Menjadi dingin keras tak tergugah
Begitu banyak yang menggugah
Tetapi
Dia telah menjadi gunung es yang tak tergugah
Akibat musim dingin yang dihadirkannya sendiri
Tetapi semua itu lucu
Keadaan ini terkadang ku nikmati
Walau terkadang membuatku termenung
Termenung akan kenangan yang ku alami sejak waktu itu
Waktu yang jelas tidak ku mengerti
Mengapa dia menghasiakan gunung es ini
Tetapi yang lalu sudahlah berlalu
Ku harus melihat kedepan
Akankah ku dapat menghancurkan
Bukan
Melainkan melelehkan gunung es ini
Gunung es yang dingin, beku, keras selama ini
Ku ingin tertawa, tetapi apa
Mungkinkah perlu sebuah obor?
Ah tidak
Apa mungkin api unggun?
Tidak juga
Apa mungkin Matahari?
Itu juga tidak perlu
Yang ku perlukan hanyalah
Sebuah lilin kecil yang hangat dan indah
Mungkinkah ku dapatkan
Mungkin tidak
Dengan apa yang ada didiriku saat ini
Yang bagiku lucu
Karena Gunung es ini pintar membuat scenario
Mengatur kejadian
Membuat sebuah latar
Atau seorang Aktor yang bagus
Itu semua dapat membuat dia mendapatkan apa saja
Tetapi ada sebuah benda yang tak dapat dia miliki
Apakah itu
Ya ! Sebuah Cermin
Cermin untuk member tahu siapa dia sebenarnya
Apa dia, bagaimana dia, apa yang dia inginkan
Dan segala tentang dia apa adanya
Benda ini dulu pernah ada
Tetapi
Pecah oleh dinginnya Sebuah Gunung es

Dua benda yang sederhana tetapi penuh makna bagiku
Sebuah lilin yang hangat dan indah
Sebuah Cermin jati diri
Yang saat ini tergantikan oleh
Sebuah gunung es yang menjulang tinggi

Yah sudahlah biarkan yang di Atas dan diriku sendiri yang mengaturnya